Promosi Saat di Bazzar Akan Lebih Efektif dengan Penggunaan X Banner

Kegiatan promosi merupakan teknik pemasaran yang paling efektif untuk memperkenalkan produk bisnis Anda.  Jika Anda ingin memperomosikan produk di sebuah event, yang dibutuhkan bukan hanya brosur tapi memerlukan x banner. Dibidang promosi memerlukan media efektif yang satu ini, tinggal meletakan x banner di depan stand atau toko Anda, maka aktivitas promosi lebih efektif. Konsumen atau calon konsumen dapat langsung melihat informasi mengenai toko serta promo apa saja yang tersedia saat ini. Berikut ada beberapa ukuran x banner yang cocok untuk Anda gunakan.

1. Mini X-Banner

ukuran_x_baner_01

Jika Anda memerlukan x banner yang tidak terlalu besar dapat memilih mini x banner dengan ukuran 25 x 45 Cm. Pastikan saat mendesain x banner Anda harus memilih desain yang pas untuk menyampaikan informasi di media x banner. Sesuaikan dengan ukuran x banner, maka Anda sudah menyampaikan informasi yang efektif. Untuk mini x banner gunakanlah kata-kata yang tidak terlalu banyak, namun menonjolkan gambar yang informatif, agar konsumen paham mengenai bisnis Anda. 

2. X Banner

ukuran_x_baner_02

Nah, untuk Anda yang membuka toko atau stand dapat memilih x banner dengan ukuran normal yaitu 60 x 160 Cm atau 80 x 180 Cm. Dengan ukuran yang lebih besar, maka akan memudahkan Anda untuk memberikan informasi yang lebih lengkap seperti memberikan informasi bisnis Anda sampai produk apa yang Anda jual. Penggunaan x banner seperti ini, tidak hanya menonjolkan gambar yang informatif namun kalimat yang jelas, singkat, dan padat juga sangat dibutuhkan. Untuk itu, desainlah x banner Anda seefektif mungkin, agar informasinya tersampaikan ke konsumen atau calon konsumen.

Waktu yang tepat untuk menggunakan x banner adalah saat Anda melakukan bazzar di indoor agar x banner tidak hilang tertiup angin dan akan tetap berdiri kokoh untuk menginformasikan perusahaan atau produk Anda. Pemilihan gambar atau desain sangat berpengaruh dengan efektifitas promosi. Tidak lupa juga tampilkan gambar serta beberapa kalimat yang singkat namun padat dan jelas.

more at Vallet www.vallet.id

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai